Pages

Senin, 04 Juli 2011

KEJURNAS TAPAK SUCI XV DITUNDA

Even besar Tapak Suci atau KEJURNAS TAPAK SUCI GOLONGAN DEWASA XV yang akan dilakasanakan pada tanggal 7 - 10 Juli 2011 di TMII Jakarta ditunda. Hal ini telah memicu reaksi protes keras dari PIMWIL TS seluruh Indonsia dan bahkan perwakilan luar negeri kepada PPTS. Mereka sangat kecewa akibat penundaan event besar itu. Mereka mengklaim bahwa kinerja PPTS sekarang sudah tidak dapat dipercaya lagi. 
Ditundanya KEJURNAS TAPAK SUCI XV di jakarta ini sempat memunculkan isyu bahwa ketua umum PPTS Muhdi PR, PBr telah mencalonkan diri menjadi ketua partai di PPP. Sehingga membutuhkan banyak dana untuk kampanye pencalonan dirinya itu.
Berita Penundaan Kejurnas di Koran Yogjakarta
Dengan menyebarnya berita penundaan KEJURNAS TAPAK SUCI DEWASA XV, PPTS banyak menerima hujatan, kritik, bahkan cacian disitus jejaring social Facebook dan bahkan masuk ke media masa lokal Yogjakarta.
Bentuk protes para anggota Tapak Suci  itu semata-mata karena empaty  kekecewaan sesama saudara seperguruan yang telah datang dari jauh (luar jawa), seperti Papua, Medan, Makasar, Samarinda, dan perwakilan luar negeri dari Singapore.
Ketua PPTS kini telah dinilai tidak becus dalam menjalankan roda organisasi di pusat. Dia telah mencampur Pencak Silat dengan kepentingan Politik praktis.

BERITA RESMI DARI PIMWIL DI YOGYAKARTA : (setelah diadakan pleno sore ini Ahad, jam 13.00-15-00 di SMA MUH 4 yogyakarta bersama semua anggota wilayah & pimda2 beserta tim manager jurnas Tapak Suci ). Menghasilkan keputusan sebagai berikut :
1. PIMWIL DI Yogyakarta akan melakukan / mengirimkan MOSI TIDAK PERCAYA ke PP TS.
2. PIMWIL DI Yogyakarta meminta ganti rugi atas biay...a yang telah dikeluarkan oleh masing2 wilayah.
3. PIMWIL DI Yogyakarta menghimbau wilayah - wilayah se Indonesia berkumpul untuk menentukan sikap.
4. PIMWIL DI Yogyakarta mendorong terjadinya MUKTAMAR LUAR BIASA (MLB).
5. PIMWIL DI Yogyakarta siap menjadi TUAN RUMAH untuk MLB & KEJURNAS.
6. PIMWIL DI Yogyakarta mendesak agar PP TS tetap menyelenggarakan JURNAS dalam waktu dekat sebelum Muktamar. Berita resmi ini di loncing di fb kemudian akan disertakan surat resmi di alamatkan kepada PP TS. Mengetahui ketua umum PIMWIL DI YOGYAKARTA.
Symbol Kejurnas Tapak Suci yang gagal
Surat Resmi Penundaan dari PPTS




0 komentar:

Posting Komentar